Saturday, 25 August 2012

Wesel Pos Instan cara cepat kirim uang di indonesia

yup...Wesel Pos Instan......salah satau produk unggulan PT.Pos indonesia
apa sih wesel pos instan>>>>>adalah layanan pengiriman uang baik dari maupun ke kota dan ke desa yang pasti sampai ke alamat tujuan dalam waktu seketika (secepat mengirim sms). Caranya sangat mudah : Cukup datang ke Kantorpos dan melakukan registrasi agar mendapatkan kode tertentu dari Petugas. Tak perlu menunggu lama. Bahkan dalam hitungan detik, penerima bisa langsung mencairkan uangnya. Benar-benar secepat sms dan dijamin aman. 


  • Penerimaan/ pencairan uang di Kantorpos dijamin dapat dilakukan dalam waktu seketika, PASTI.
  • Tarif pengiriman WESELPOS INSTAN, kompetitif :
    No.
    Besar Uang
    Tarif Pengiriman
    1.
    s.d. Rp 200.000,00
    Rp 22.000,00*
    2.
    Lebih dari Rp 200.000,00
    s.d. Rp 10.000.000,00
    Rp 27.500,00*
    3.
    Lebih dari Rp 10.000.000,00
    s.d. Rp 25.000.000,00
    Rp 22.000,00*
    • *(tarif dapat berubah sewaktu-waktu,sesuai kebijakan PT.Pos Indonesia)
    • Pengiriman uang melalui WESELPOS INSTAN untuk tujuan dalam negeri dilayani di seluruh Kantorpos yang sudah terhubung secara online.
    • Jaringan saat ini ada di 3.831 Kantorpos maupun titik layanan lain serta layanan bergerak milik PT Pos Indonesia yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.
    • Jaminan keamanan kiriman karena setiap transaksi dilengkapi sistem pengamanan kiriman uang berupa Nomor Transaksi Pusat (NTP) dan Personal Identify Number (PIN).

    Catatan :
    • PIN (Personal Identification Number) adalah deretan angka dengan maksimal 6 (Enam) angka yang di-entrikan oleh Pengirim pada saat transaksi pengiriman uang dilakukan dan oleh Penerima pada saat transaksi pembayaran, melalui sarana Key Pad Numeric yang hanya diketahui oleh Pengirim dan Penerima.
    • NTP (Nomor Transaksi Pusat) adalah nomor yang di-generate secara terpusat oleh Sistem Pos Remittance yang tertera pada Resi, berupa deretan angka untuk setiap transaksi pengiriman uang. NTP harus dijaga kerahasiaannya dan hanya diberitahukan oleh Pengirim kepada Penerima untuk pencairan uang



    caranya mudah,setelah si pengirim melakukan transaksi di loket kantor pos, dan mendapatkan nomor NTP beserta PIN,
    nomor NTP dan PIN dapat segera dikabarkan melalui sms ke penerima.

    eitss..untuk pengambilan wesel pos instan tidak bisa diwakilkan lo..
    setelah si penerima mendapatkan  nomor NTP & PIN,datang langsung  ke loket kantor pos terdekat (jangan lupa bawa identitas ktp,sim atau paspor yang masih berlaku lhooo...beserta foto copy identitasnya)

    tunjukan nomor NTP & PIN kepada petugas loket,pastikan nomor NTP & PIN sudah benar.......tara...cair deh uangnya...
    mudah khan sobat......


    Friday, 17 August 2012

    pekerja Outsorching & PHL kantor pos malang 65100 yang tetap solid



    Merdekaa....merdekaaa........

    tapi serasa belum merdeka......abies upacara kemerdekaan 17 agustus 2012,,,,,terdengar pidato dari post master Kp.Malang 65100 yang lagi ngebaca salinan teks dari pak Dirut I ketut mardjana....

    di dalam sini belum merdeka pak dirut...pak menteri...pak presiden.....
    abies upacara nrima surat PHK dari PT,dapensi trio usaha...
    trus suruh tanda tanganin kontrak PHL yang udah kadaluarsa....

    wahhh sistem kepegawaian yang berantakan banget menurutku.tak ada kepastian...yang ada cuma keluhan dan keluhan..

    so....bisa disimpulan bahwa PT.Pos indonesia lum merdeka niehhhh
    masih gersang di dalamnya...

    ok...cukup sekian ...postingan hari ini....
    c_u

    Thursday, 16 August 2012

    beginilah nasib outsorching PT Pos Indosnesia

    tak terasa sudah lama gw jadi outsorching di PT.Pos Indonesia ....awal masuk februari 2009...dan sampai saat gw posting nich agustus 2012 nasib gw di perusahaan nie masih belum ada perubahan sama sekali.....

    tetap melakat gelar outsorching dipundak gw, :(

    dan lebih parahnya lagi,masih banyak senior2 gw yg masih outsorching dan masih jadi pegawai haraian lepas atau lebih trendya di kantor gw di sebut PHL. :D

    nah bagi yg lum tau & mau nglamar jadi karyawan/pegawai di PT.Pos Indonesia,gimana sieh model kepegawaian di perusahaan BUMN ni ......mau gw jelasin nieh... ..(dari lubuk hati yg terdalam ) :-D

    - PHL(Pekerja harian lepas) >>>>> nah nie model yg paling paling tidak mengenakkan,knapa gw bilang paling tidak mengenakkan,,,,coz kita digaji perhari,enggak tiap bulan ,,,,so kalau banyak tanggal merah tau libur nasional,tau cuti bersama ataupun izin ,,kita kagak dapet gaji.......dan kagak dapet jamsostek, biasanya sistem ini hanya di kontrak selama 3bln ataupun bisa lebih.....namun realita yg gw liat di TKP semua itu hanya permainan ajah untuk mensiasati agar nie perusahaan kagak rugi...buktinya banyak nasib temen2 gw masih berstatus PHL mpek bertahun-tahun...

    - OUTSORCHING >>>>>> yang satu nieh sedikit lumayan ,tapi tetep aja mnurut gw ancur dah.... nie sistem perbudakan modern di negara kita......gag ada nasib yg jelas kalau udah ngedapet gelar OUTSORCHING...klu sistem yg satu ini di PT.Pos indonesia menjamur dari sabang sampai merauke,ribuan pekerja outsorching bekerja dalam BUMN satu ini,,,,, masalah gaji,patokanya UMK masing-masing daerah,dapet jamsostek...tapi klu sakit loe rus bayar sendiri ,coz jamsosteknya bukan buat jaminan kesehatan....miris dah!!!!! di TKP ,pekerja dengan status OS di PT.Pos indonesia bisa bertahun tahun tanpa ada kepastian buat jadi pegawai tetap....walaupun ada tes pengangkatan buat jadi pegawai...namun terlalu banyak KKN di dalamnya....ditambah lagi nie otak dah jongkok.. tambah apes dah !!!!! xixixixixi

    - PEGAWAI TETAP>>>>> yang nie kagak perlu dijelasin,,,,,,,banyak enaknya daripada gag enaknya

    Apakah pemerintah,khususnya Depnaker dan kementrian BUMN sudah tutup mata dengan sistem kayak gini,......:-(
     
    au ach gelap......
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    eitz eitz bentar mas broowwwww n mbak browwww   Serikat kerja PT.Pos indonesia ru aja demo buat ngehapus sistem OS ini di PT.Pos Indonesia nieh...
    jempol dah buat serikat pekerjanya.....
    buat pak menteri n pak dirut jangan tutup mata........

    Outsorching bagaikan BOM WAKTU yang sewaktu waktu bisa meledak.  """"DUAAARRR"""""

    karna hampir sdi semua aspek pekerjaan PT.Pos Indonesia dipenuhi dengan tenaga outsorching.....dan pdahal menurut aturan ketenaga kerjaan bahwa pekerjaan pokok yg mempengaruhi produksi n kinerja perusahaan tidak boleh di Outsorchingkan....

    just satpam n cleaning service  yg boleh di OS kan.....

    tapi harapan kita bersama nie sistem PHL & OS di bumi hanguskan dari nusantara kita

    amiennn